Senin, 06 Juni 2011

KEDAMAIAN DI DALAM KASIH SAYANG



Damai artinya ketenangan dari dalam diri kita, kedamaian bisa kita dapat di mana saja dan kapan saja dan hasilnya dapat kita rasakan di saat hati kita mulai terasa tenang. Kedamaian bisa kita dapat di saat kita dapat memberikan suatu hal atau suatu warna pada seseorang atau orang yang paling kita sayangi bisa tertawa bahagia karena kita, di saat itulah rasa kedamaian akan muncul pada diri kita.
Kedamaian di dalam kasih sayang….? Definisinya adalah kedamaian yang sangat di butuhkan oleh setiap bahkan semua orang. Kasih sayang, mungkin kita sering mendengar atau bahkan mendapatkan kasih sayang sama orang yang dekat atau sayang sama kita, tapi arti kasih sayang sebenarnya adalah di mana kita bisa saling member dan melengkapi dengan sepenuh hati tanpa ada satu pun paksaan dan alasan, kita bisa member kasih sayang yang sebenarnya jika kita dapat memberikan dengan iklas dan sepenuh hati sehingga kita bisa liat orang tersebut tersenyum bahagia.
Di saat itulah kita akan merasakan kedamaian di dalam diri kita, damai dan cinta kasih sebenarnya saling berhubungan satu sama lain.., banyak orang menginginkan kedamain tapi tidak menggunakan kasih sayang, sebenarnya itu bukan kedamaian yang di dapatkan melainkan kepuasan atas ego yang berlebihan, kita sebagai manusia tidak akan pernah mendapat kedamaian dikalau kita tidak menggunakan atau mendapatkan rasa kasih sayang.,
Intinya kita bahkan saya sendiri sangat membutuhkan kedamaian di dalam kasih saying., kedamaian dan kasih sayng bisa membuat kita semangat dalam segala hal, dapat memotivasi kita untuk jadi lebih baik.
TERIMAKASIH IBU YANG TELAH MEMBERIKAN KEDAMAIAN DI DALAM DIRI KU DAN YANG SENANG TIASA MEMBERIKAN KASIH SAYANG YANG TAK KAN PERNAH TERGANTIKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar