Senin, 06 Juni 2011

Tentang Dwi Nugroho

Nama ku Dwi Nugroho aku berasal dari kota Kediri (kota tahu)..,aku anak no dua dari dua bersaudara..,aku anaknya biasa aja malah pendiem tapi sebenya kalau sudah kenal sama aku, aku tu anaknya asyik, rame, gokil, nyenengin, nyebelin tapi ngangenin, jelek tapi banyak yang nyenengin,hehehehehe….,
aku dulu lulusan dari smak.st augustinus Kediri jurusan IPS..,, n di malang sini aku kos di rumah saudara….,
Aku kuliah di ABM atau bisa di bilang MCE bisa juga STIE.Malang Kucecwara banyak kan nama nya…,bukanya suka ganti nama tapi kata kepala kampus ku kenapa banyak banget  nama nya tu soal nya banyak yang tiru nama kampus aku…,akibat nya banyak calon mahasiswa baru yang keliru pilih kampus…,yaa akir nya diganti deh nama nya…,owh iya kampus ku itu bagus banget lho…,bagus dalam arti di sini dosen nya itu bukan asal pilih…,mereka yang mengajar di STIE.Malang kucecwara tu banyak banget yang di minta mengajar di universitas luar negri ternama keren kan….,bukan Cuma itu kampus ku itu adalah kampus swasta yang mempunyai ISO lho..,artinya kampus ku sudah dapat kerja sama dengan pihak luar negri ya nama lainya sudah di akui luar negri…,bahkan lulusan dari kampus ku itu banyak di cari oleh perusahaan – perusahaan ternama hebat kan..,makanya aku bangga banget bisa kuliah di STIE.Malang Kucecwara…,
Aku masuk di kampus ini sebagai maba angkatan 2010…,aku daftar di sini karena aku tau dan denger dari kakak saya,kata nya kampus ini mempunyai kuwalitas yang sangat bagus..,bagus di sini bukan hanya dosen dan kwalitasnya tapi fasilitas nya pun sangat memadai dan tidak kalah dari universitas negri  lainya..,aku di sini mengambil jurusa accounting..,NPK ku A . 2010 . 1 . 31463…,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar